Cari Dokter:

(0741) 3620 888


WhatsApp 0811 7813 888

Emergency Call

Panggilan Darurat
(0741) 3620 118

Artikel | May 4, 2024

3 Langkah Mudah Mendaftar Konsultasi Dokter Spesialis di RS Rapha Theresia Jambi

Seperti yang kita ketahui, RS Rapha Theresia Jambi merupakan rumah sakit modern yang berkomitmen untuk menyediakan ragam layanan kesehatan unggulan bermutu tinggi, cepat dan tepat guna bagi seluruh pasien. 

Selain itu, kini RS Rapha Theresia Jambi juga telah menerima pasien rujukan BPJS dari wilayah Kota Jambi serta menyediakan layanan rawat jalan dan rawat inap yang didukung oleh tenaga medis yang profesional dan empatik serta pemanfaatan teknologi dan peralatan medis terkini.

Tahapan Untuk Berkonsultasi Dengan Dokter

Untuk melakukan pendaftaran dan konsultasi dengan dokter, kamu dapat menghubungi Call Center kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai langkah-langkahnya :

  1. Mendaftar Online
    • Untuk Layanan BPJS
    • Buka aplikasi mobile JKN
    • Akses menu pendaftaran pelayanan atau antrian
    • Pilih faskes rujukan tingkat lanjut
    • Pilih peserta, nomor rujukan, tanggal kunjungan dan dokter yang dituju
    • Klik tombol daftar pelayanan
    • Akan tampil nomor antrian dan estimasi waktu tunggu
    • Untuk Layanan Non-BPJS (Pribadi)
    • Hubungi Customer Service RS Rapha Theresia Jambi melalui telepon di (0741) 3620 888 atau pesan WhatsApp di (0811) 7813 888
    • Lakukan pendaftaran diri dengan pihak Customer Service kami
    • Beritahukan kepada Customer Service RS Rapha Theresia Jambi mengenai tanggal dan dokter yang dituju
       
  2. Registrasi Ulang Di Rumah Sakit
    Bila kamu menggunakan layanan BPJS untuk berkonsultasi, maka perlu di ingat kalau kamu wajib datang 1 jam lebih awal untuk melakukan check in dalam radius minimal 1 km dari rumah sakit serta melakukan verifikasi data menggunakan finger print di meja resepsionis kami.
    Apabila kamu belum pernah berobat, silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu pada loket administrasi yang berada di lobby rumah sakit. Setelah proses tersebut selesai, maka kamu akan diminta untuk mengunjungi Nurse Station.
     
  3. Konsultasi Dengan Dokter
    Kemudian tahapan yang paling dituju tentunya berkonsultasi dengan dokter di RS Rapha Theresia Jambi. Proses konsultasi ini tentunya memegang peran yang cukup penting dalam memantau kesehatan seseorang untuk membahas masalah kesehatan, risiko di masa depan serta kekhawatiran yang dirasakan. Sehingga dapat meningkatkan kepercayaan pasien terhadap perawatan yang direkomendasikan oleh dokter serta berdampak pada kesembuhan dan kesehatan pasien yang optimal

Itu dia tahapan yang perlu kamu lakukan untuk berkonsultasi dengan dokter di RS Rapha Theresia Jambi. Dengan memahami tahapan-tahapan pendaftaran tersebut, kami harap pasien dapat menerima perawatan medis yang sesuai dengan kebutuhan dan mendapatkan pelayanan yang maksimal ketika mengunjungi kami untuk berkonsultasi atau berobat dengan dokter kami.

Jika Anda ingin berkonsultasi dengan Dokter Spesialis di RS Rapha Theresia Jambi, silakan hubungi Customer Service kami di (0741) 3620 888 atau melalui WhatsApp di (0811) 7813 888 untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya.


Punya pertanyaan seputar Layanan dan Fasilitas RS Rapha Theresia Jambi? Yuk tinggalkan pesan di kolom komentar untuk ditanggapi tim dokter kami!


Berita Lainnya

Tentang Kami

Solusi kesehatan masyarakat Jambi yang memprioritaskan keselamatan pasien melalui pelayanan EMPATIK dan berkualitas tinggi

Lebih Lanjut
="WhatsApp"